expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Berbagi Informasi Sharing,Curhat(FIK,Universitas Negeri Malang IK 2010 )

Anda pengunjung blog nomer

jadi yg pertama diantara teman temanmu

Kamis, 10 Mei 2012

faktor timbulnnya Jerrrawat


Penyebab Jerawat>Jerawat, memang tak pernah di inginkan oleh siapapun di dunia ini. Tapi itulah jerawat bagai hantu datang tak di undang pergi tak di suruh. Penyebab jerawat itu sebenarnya ada sangat banyak faktor penyebabnya. Tidak hanya karena faktor hormon saja, ada juga karena makanan dan alergi.
Faktor Hormon
Faktor hormon ini adalah misalnya ketika seseorang jatuh cinta. Banyak orang yang bilang kalau seseorang itu jatuh cinta, akan menyebabkan sesorang itu dengan mudah akan berjerawat. Jadi ketika seseorang itu jatuh cinta, maka produksi hormon itu akan berlebih sehingga akan menimbulkan jerawat.
Faktor Makanan
Makanan yang menyebabkan jerawat adalah biasanya makanan yang banyak mengandung lemak. Selain makanan yang berlemak, ada juga karena alergi makanan. Sehingga ketika seseorang yang mengkonsumsi makan tersebut maka jerawat tidak bisa di hindari lagi.
Cosmetik
Pemakaian cosmetik yang tidak sesuai dengan kulit muka juga dapat menyebabkan jerawat. Jadi sebelum membeli kosmetik, kita pastikan dulu kosmetik tersebut cocok dengan kulit wajah.
Kotoran dan Debu
Kotoran dan debu yang melekat di muka kita juga bisa menyebabkan jerawat. JAdi sebaiknya di saat kita beraktifitas di alam terbuka alangkah baiknya kalau kita rajin mencuci muka sekitar 3-4 kali sehari. Tapi ingat! Mencuci muka yang terlalu sering juga bisa merusak muka kita.
Nach kira-kira beginilah gambaran penyebab terjadinya jerawat. Dan pada umumnya yang paling sering terserang jerawat adalah usia remaja. Jadi sebelum jerawat itu hinggap di muka kita, alangkah baiknya kalau kita mencegah jerawat sejak dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar