expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Berbagi Informasi Sharing,Curhat(FIK,Universitas Negeri Malang IK 2010 )

Anda pengunjung blog nomer

jadi yg pertama diantara teman temanmu

Kamis, 10 Mei 2012

Mencegah jerawat


Mencegah JerawatJerawat memang sangat mengganggu. Akibat jerawatpun bisa memperburuk wajah seseorang. Tak peduli dia itu pria atau wanita. Bisa saja wajah yang sebelumnya mulus, ayu, cantik atau ganteng, dalam hitungan hari saja bisa berubah bagai wajah monster yang siap menerkam. Betul gak tuch???…..
Nach cara mencegah agar kita terhindar dari jerawat:
  • Setelah beraktifitas di ruang terbuka, jangan lupa mencuci muka. Karena sisa-sisa debu yang masih menempel ketika kita beraktifitas di luar rumah, itu bisa memicu tumbuhnya bibit jerawat. Tapi ingat jangan terlalu sering juga mencuci muka karena nanti akan menyebabkan  kulit muka kering .
  • Minum air putih yang banyak karena air putih juga sangat manjur untuk mengusir jerawat. Karena kalau kita banyak meminum air putih maka pengairan di tubuh akan menjadi lancar. Jadi jika pengairan tubuh lancar maka bukan hanya jerawat saja yang terusir, penyakit yang lain juga akan ikut terusir juga. Heheheheh…………….
  • Jerawat jangan pernah di pencet karena kalau jerawat di pencet, nanti akan meninggalkan bekas hitam di muka. Selain itu kalau jerawat kita pencet maka kuman-kuman yang menempel di jari dan kuku tangan akan menempel juga di permukaan jerawat yang kita pencet tadi. Bisa-bisa jerawat itu nanti akan berubah jadi bisul.
  • Ini untuk cewek, hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Karena cewek pada umumnya sehabis memakai kosmetik, malas untuk membersihkannya kembali sehingga bekas kosmetik yang tertinggal di muka tersebut akan mengundang para jerawat untuk hinggap di sana.
Yach mudah-mudahan tips ini bisa berguna dan bermanfaat dan menjauhlah dari hal-hal penyebab timbulnya jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar