expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Berbagi Informasi Sharing,Curhat(FIK,Universitas Negeri Malang IK 2010 )

Anda pengunjung blog nomer

jadi yg pertama diantara teman temanmu

Senin, 28 November 2011

Keuntungan gabung di kumpul Blogger!

KumpulBlogger adalah dimana tempat pengiklan bertemu dengan publisher atau pemilik blogger, dengan menjadi anggota Kumpulblogger kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyediakan ruang untuk menyampaikan iklan dari advertiser. Publisher akan di bayar dengan cara pay per click, dimana klik yang di akui adalah unik klik sehingga lebih adil untuk advertiser atau pemasang iklan, karena advertise juga di kenakan biaya Rp. 500 untuk 1 kali unik klik pada type texy links dan Rp. 700 untuk type mini banner, sedangkan untuk publisher akan mendapatkan Rp. 300 untuk 1 kali klik yang di akui pada iklan type text links dan Rp. 400 pada iklan type mini banner.


Memang kelihatannya seperti sebuah nilai yang sangat kecil, tapi bisa di bayangkan kalo sehari blog anda di kunjungi oleh 1000 pengunjung dan 20% pengunjung melakukan klik pada iklan yang ada di banner KumpulBlogger. Menurut data yang saya baca di kumpulblogger.com, pengguna internet di indonesia mencapai 20 juta pengguna, sebuah peluang yang sangat besar untuk meningkatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan media iklan ini.

Untuk advetiser, program payperclick dari kumpulblogger ini juga memberikan manfaat dengan beriklan disini, karena ada sekitar 21.000 blogger yang terdaftar dengan berbagai segmen pembaca, jadi sebuah peluang yang sangat bagus bukan untuk mengiklankan produk anda disini?

Selain keuntungan di atas ada juga keuntungan lain buat para publisher dengan adanya sistem referral, dimana setiap klik yang di dapat oleh teman yang kita rekomendasikan, kita akan mendapatkan Rp. 25 untuk 1 klik di text links dan Rp. 50 untuk 1 klik di mini banner, walaupun cuma berlaku untuk l level saja. Apabila kita bisa menarik pemasang iklan untuk beriklan di kumpulblogger maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 3% dari nilai pembelian iklannya.

Jadi tunggu apalagi, kalo anda punya website atau blog yang rame, kenapa tidak mencoba peluang ini untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda, atau anda ingin mempromosikan produk atau website/blog anda untuk meningkatkan penjualan dan traffik silahkan bergabung di Kumpulblogger. Untuk mendaftar menjadi anggota (publisher atau advertiser) dapat langsung klik DISINI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar